Get Sparky-Alexa Toolbar Addon Firefox

Murah - Menguntungkan
MR COOL - ES KRIM adalah produk es krim yang dibuat dalam bentuk bubuk instan
supaya mudah dan murah dalam pendistribusiaannya.

Get Sparky-Alexa Toolbar Addon Firefox

Get Sparky

Bisnis dan Koalisi di Internet, mungkinkah? Kenapa tidak. Bisnis di Internet itu banyak caranya dan banyak jalannya salah satunya adalah berkoalisi yang tujuannya adalah untuk mendapatkan kekuatan, meningkatkan popularitas situs, dan pada akhirnya mencapai tujuan yaitu agar situs http://mrcoolpasuruan.blogspot.com mudah dijumpai oleh para pengunjung dalam rimba raya dunia internet.

 

Koalisi memiliki pengertian gabungan atau aliansi dari beberapa kepentingan untuk bekerjasama. Aliansi seperti ini bisa bersifat sementara atau saling memberi manfaat. Koalisi Bisnis di Internet, Untuk apa dan apa mungkin...? situs My Berry Pasuruan menulis tentang Alexa dengan tujuan untuk mendukung SEO dengan harapan pengunjung dengan mudah mencarinya di mesin pencari Google.

 

Mari kita lanjutkan untuk membahas situs Alexa ini dengan Toolbarnya. Dalam sejarahnya Toolbar Alexa telah lama digunakan dan hanya tersedia untuk Internet Explorer tetapi sejak 17 juli 1997 Alexa telah merilis Toolbar Alexa untuk Firefox, dengan kata lain pengguna Firefox sejak saat itu sampai sekarang Anda dapat memiliki Toolbar Alexa untuk firefox Anda. Ini berarti bahwa pengguna Firefox dan sekaligus pengunjung setia Anda sekarang juga dapat menentukan informasi dalam menambah nilai peringkat Alexa situs web Anda. Berikut penjelasannya…..

 

Bagaimana peringkat Alexa ditentukan?

Hampir semua pemilik situs tidak terkecuali situs http://mrcoolpasuruan.blogspot.com maupun penulis buku-buku memberikan penilaian betapa pentingnya suatu situs itu memiliki Ranking Alexa dengan nilai tertentu. Tetapi perlu diketahui bahwa untuk mencari nilai peringkat suatu situs, Alexa membutuhkan informasi yang dikumpulkan melalui Toolbar Alexa yang terpasang pada web browser dan tidak ditentukan oleh perhitungan algoritma rumit atau link balik seperti halnya dengan Google PageRank. Coba Anda Baca FAQ/Help dari situs Alexa tersebut. How are Alexa’s traffic rankings determined?

Alexa’s traffic rankings are based on the usage patterns of Alexa Toolbar users over a rolling 3 month period. A site’s ranking is based on a combined measure of reach and pageviews. Reach is determined by the number of unique Alexa users who visit a site on a given day. Pageviews are the total number of Alexa user URL requests for a site. However, multiple requests for the same URL on the same day by the same user are counted as a single pageview. The site with the highest combination of users and pageviews is ranked #1.

Jadi yang berarti, semakin banyak pengunjung yang menggunakan web browser yang terinstall Toolbar Alexa, semakin banyak kunjungan ke situs Anda tersebut yang akan didata oleh Alexa dan Anda akan mendapatkan peringkat / Rangking yang semakin hari semakin baik. Jadi menawarkan Download Toolbar Alexa ke pengunjung setia Anda tentunya akan membantu memperbaiki peringkat situs web milik Anda. Bayangkan bila pengunjung setia Anda yang selama ini tidak menginstall Toolbar Alexa di web browsernya dan sekarang menginstallnya, Anda akan dapat melihat perubahan peringkat Alexa dari website Anda. Silahkan Anda ajak pengunjung Anda untuk ramai-ramai menginstall Toolbar Alexa di web browsernya.

 

Addon Alexa Sparky 1.3.0 untuk Firefox

Alexa dalam membuat statistik grafik sebuah situs sangat membutuhkan informasi yang dikumpulkan melalui Toolbar Alexa yang terinstall pada masing-masing web browser pengunjung situs tersebut. Dulu sebelum Get Sparky tercipta, situs Alexa mengumpulkan informasi trafic atau lalu lintas suatu situs menggunakan Addon SearchStatus pada Firefox tetapi sekarang dengan resmi situs Alexa menggunakan Addon Alexa Sparky 1.3.0 yang dapat langsung diinstall di web browser Firefox.

 

Get Sparky (Alexa Toolbar For Firefox) memiliki Features :

  • Related Links - membantu Anda menemukan situs yang mirip dengan salah satu yang sedang Anda kunjungi
  • Traffic Trend – langsung menunjukkan statistik grafik Situs Anda real time
  • Reach Meter – pencapaian situs
  • Traffic Rank - langsung menunjukkan nilai peringkat

Saya menyarankan Anda para blogger dan pengembang web untuk men-download dan meng instal ekstensi firefox ini dan sebar luaskan kepada setiap pengunjung Anda untuk menginstallnya.

 

Download and Install Firefox

Download and Install Sparky

Salam dan selamat menikmati

 



Kabar Mr Cool Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Saran dan Masukan atau Pesanan Anda. Kami Segera Meresponnya. Terima Kasih




Anda bisa memasang iklan setelah anda menjadi member di IKLANMAX…. daftarkan dulu Nama Anda…DI IKLANMAX lalu setelah anda menyelesaikan administrasi maka anda akan mendapat user ID dan password…. stelah itu dibagian atas anda akan menemukan menu PASANG IKLAN…. anda bisa memasukkan iklan Anda sendiri dari Orang lain dari mana saja (Koran, brosur, atau dari situs gratis yg lain).



####.... Melihat Semua Artikel....####

SMS : 085259029001
Isi Pesan : nama anda/jumlah pack/mr cool atau es fruties/kota anda
Isi Pesan : nama anda/jenis paket/kota anda

Untuk Harga Lihat Di...MR COOL DAN PAKET HEMAT...


Free Automatic 

Link Free 

Automatic Link Free 

Automatic Link Kostenlose Backlink Austausch Free 

Automatic Link Free Backlinks Exchange Free 

Automatic Link Auto Dofollow Backlinks Best Backlinks Die Gute Saat My Ping in TotalPing.com
Copyright © 2010 Usaha Es Krim Terbaik | Design : Noyod.Com | Images: RanMouri, Fenja20, Kiin